data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 06 Agustus 2012

DPC FPI TENABANG buka posko kebakaran Bendhil..

Setelah tiga jam beraksi, petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan kebakaran di kawasan permukiman di Jalan Kalimati, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.  Diperkirakan, sekitar 500 bangunan rumah hangus terbakar dalam insiden tersebut.

Sejak semalam Laskar FPI TENABANG sudah di terjunkan untuk turut bersama warga memadamkan api dan menjadi relawan membantu korban kebakaran membersihkan puing-puing yang berserakan 

Kepala Seksi Sektor Menteng Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Sudarmo, mengatakan, api melahap bangunan di empat RT di kelurahan Karet Tengsin. Empat RT yang dilahap api yakni RT 1, 2, 3, dan 4 di wilayah RW 7. 

Total bangunan yang terbakar diperkirakan antara 480 hingga 560 rumah. "Ada empat RT yang terbakar. Butuh waktu tiga jam untuk memadamkan api," kata dia di lokasi.Ia menambahkan, sempitnya akses jalan di sekitar lokasi sempat membuat armada pemadam kebakaran kesulitan mencapai titik api. 

Salah satu dari sekian rumah yang terbakar ada rumah DEWAN SYURO DPC FPI TENABANG Ustadz.Endang yang ikut terbakar dan sejak tadi malam POSKO DPC FPI TENABANG membuka POSKO KEBAKARAN bagi kaum muslimin dan muslimat yang ingin memberikan bantuan bisa datang langsung ke sekertariat POSKO DPC FPI TENABAG alamat Jl.Jati petamburan tanah abang Jakarta Pusat.

Selain itu, petugas juga mengalami kesulitan menemukan sumber air. "Total 40 armada damkar diterjunkan untuk menjinakkan api. Setelah padam, butuh waktu sekitar setengah jam untuk proses pendinginan," ujarnya.

Oleh : Adul

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Berita-Berita yang ada di group anda banyak yang tidak di tulis sumber dan penlis berita nya...??? dalam dunia jurnalistik itu bisa di bilang sebagai mencuri HAK CIPTA karya orang....!!!

    BalasHapus
  3. Mas Abdul Rahman Wahid....!!!!
    Berita tulisan di atas yang saya tau tulisan saudara Ratono Efendi dan di sebarkan ke dinding facebook nya dan di bagikan ke beberapa group facebook, tapi mengapa di blog ini di tulis Oleh : Adul...????
    Saya perhatikan berita Blog anda banyak banjakan dari tulisan orang lain dan tidak di cantumkan sumber berita nya di ambil dari mana tulisan siapa, mengapa semua berita yg di tulis oleh Ratono Efendi di ganti nama nya Oleh Adul...???,
    kalau kamu tdk bisa bikin berita jgn bajak karya tulisan orang...!!!
    Seharus nya di tulis sumber yg buat berita nya....!!!!!

    BalasHapus