data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 10 Agustus 2012

FPI Pekalongan Dirikan Posko Jihad Rohingya.


PEKALONGAN-Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Pekalongan mendirikan posko jihad Rohingya.Posko ini diperuntukkan bagi warga yang akan berjihad membela kaum muslim di Rohingya.

Posko Jihad ini didirikan di mabes FPI Pekalongan jalan Boyongsari Gang 2 Kelurahan Panjang Wetan Pekalongan Utara.Posko ini akan berdiri sekitar 5 hingga 7 hari kedepan tergantung minat dan respon masyarakat.

Ketua DPW FPI Pekalongan Ustadz Abu Ayyas kepada Radio Kota Batik mengatakan posko ini bertujuan untuk menggalang dukungan moril dari kalangan umat Islam atas kejadian pembantaian umat muslim di Rohingya.

Ustadz Abu Ayyas menjelaskan saat ini umat muslim di Rohingya butuh penanganan serius dan tindakan riil untuk menekan Pemerintah Junta Militer Myanmar yang telah pembantaian.

FPI Pekalongan juga membuka donasi Bantuan kemanusiaan Rohingya seperti untuk obat-obatan maupun bahan pangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar