data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Sabtu, 11 Agustus 2012

Chelsea bidik City di Community Shield.


Chelsea hanya punya satu target saat menghadapi Manchester City di Community Shield. Kemenangan merupakan harga mati. The Blues bertekad meraihnya demi memantapkan langkah mereka menuju Premier League musim ini.
Perjalanan Chelsea di musim 2012/13 akan dimulai dengan duel kontra City di Villa Park, Birmingham, Minggu (12/8) ini. The Blues tampil sebagai juara Piala FA musim lalu, sedangkan City dengan status jawara liganya. Kemenangan bisa menjadi isyarat awal sekaligus peringatan bagi para rival. Itulah yang diyakini oleh arsitek Chelsea Roberto Di Matteo tentang laga ini.
"Kemenangan atas Manchester City akan menjadi raihan yang hebat. Itu akan memantapkan langkah kami di Premier League," tutur Di Matteo.
Di Matteo menilai selisih 25 poin dengan City di klasemen akhir musim lalu adalah jarak yang terlalu lebar. Dia yakin perbedaan kekuatan seperti itu takkan terjadi lagi musim ini.
Untuk itu, Chelsea telah memboyong sejumlah pemain baru. Eden Hazard, Oscar dan Marko Marin didatangkan ke Stamford Bridge dengan biaya yang diperkirakan mencapai 66 juta Poundsterling.
Jadi, selain untuk menegaskan status sebagai salah satu penantang serius dalam perburuan gelar juara, laga melawan City juga bakal jadi ajang pembuktian bagi Chelsea bahwa dana besar yang sudah mereka keluarkan untuk merekrut amunisi-amunisi baru tersebut tidaklah sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar