data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 04 Oktober 2012

Ribuan Muslim di Hongkong Juga Kecam Film Anti Islam dan Kartun Nabi.

Ribuan Muslim di Hongkong Juga Kecam Film Anti Islam dan Kartun Nabi
Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Ribuan Muslim di Hong Kong menggelar aksi protes mengecam film anti-Islam buatan AS dan kartun yang menghina Nabi Muhammad (saw) di Perancis.

Para demonstran, yang meneriakkan slogan dan membawa spanduk, berbaris melalui jalanan kota, AFP melaporkan.

Para demonstran sempat bentrok dengan polisi ketika mereka berusaha memasuki konsulat AS dalam upaya untuk memberikan surat petisi.

"Kebebasan berbicara tidak boleh digunakan untuk menyerang agama apapun," kata Saeed Uddin dari Pengawas Dana Masyarakat Islam Hong Kong.

Dia lebih lanjut menggambarkan film anti-Islam dan kartun yang menghina Nabi Muhammad sebagai tindakan berbahaya, tidak sopan dan sangat menghina, mencatat bahwa ini bukan pertama kalinya Nabi Muhammad (SAW) telah dihina serta dilecehkan oleh musuh-musuh Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar