data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 07 Oktober 2012

Lagu 'Alamat Palsu' untuk Mencari dimana SBY.

Sejumlah artis ibukota beramai-ramai merapat ke bundaran Hotel Indonesia pagi ini. Mereka ikut bergabung dengan para pendukung "Save KPK, Save Indonesia". Artis-artis tersebut di antaranya Abdee Slank, Efek Rumah Kaca, dan Once.

Pertama, Abdee Slank menyanyikan lagu yang berjudul "Where are you Presiden SBY?". Saat menyanyikan, para pendukung meneriakkan "Ke mana SBY?"

Artis yang kedua, dari Efek Rumah Kaca. Efek Rumah Kaca menyanyikan lagu yang juga bertema menyindir SBY. Once pun menyanyikan lagu Bento yang kemudian para pendukung Save KPK ikut beramai-ramai menyanyikan.

Di sela-sela, mereka meneriakan "di mana di mana" SBY dengan lagu Ayu Ting Ting yang dipelesetkan. Menurut Koordinator Save KPK, Effendi Ghazali, Lagu Ayu Ting Ting sangat pas untuk mencari keberadaan Presiden SBY saat ini.

"Memang pas banget dengan yang dialami Ayu Ting-Ting. Rakyat bertanya tanya di mana-di mana SBY, di mana posisi dia," Ujar Effendi.

Effendi mengatakan, timbul pertanyaan besar karena sampai sekarang SBY tidak memberikan pernyataan apapun. SBY yang rencananya akan memberikan pernyataan Senin besok dinilai telat.

"Besok kita pengen lihat jawabannya, menjawab masalah ini apa nggak," imbuhnya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar