data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 12 Oktober 2012

Polisi: Novi Pengemudi Nyaris Bugil Berprofesi Model.

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro membenarkan bahwa Novi Amalia, pengendara mobil Jazz merah B 1864 POP, yang menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, adalah seorang model.

"Iya. Didapat dari hasil interogasi, yang bersangkutan sempat menjadi foto model sebuah majalah. Namun, kehidupan selanjutnya bergeser sampai dengan mengkonsumsi minuman keras dan ekstasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Jumat, 12 Oktober 2012.

Saat ini, Novi masih berada di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat. Polisi akan melakukan tes kesehatan, baik fisik maupun psikis terhadap yang bersangkutan. Bila kondisinya sudah sehat, pemeriksaan akan dilanjutkan.

"Polisi terpaksa harus meminjamkan pakaian dari anggota polwan kepada Novi, agar Ia berpakaian pantas. Dia membuang bajunya, dompet dan hp-nya di jalan. Dari interogasi awal, Novi sedang ada masalah keluarga dan masalah kehidupannya di Jakarta," kata Rikwanto lagi.

Johnson C, salah seorang pengelola majalah ternama di Jakarta juga membenarkan bahwa Novi Amalia adalah seorang model. Sejumlah foto Amalia masih mereka simpan, dan Johnson yakin bahwa wanita yang sedang ramai dibicarkan itu, pernah menjadi model majalahnya.

"Dari nama memang sama, Novi Amalia. Kami pernah memotret yang bersangkutan," kata Johnson.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar