data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 12 Oktober 2012

Pengemudi Wanita Setengah Bugil Positif Konsumsi Ekstasi.

VIVAnews - Polisi telah melakukan tes urine kepada Novi Amalia, pengendara mobil Jazz merah B 1864 POP yang menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, kemarin. Wanita berusia 25 tahun ini positif mengonsumsi narkoba.

"Hasil tes urine, yang bersangkutan positif mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi. Saat ini pelaku masih diamankan di Polsek Taman Sari," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Jumat 12 Oktober 2012.

Novi sudah tidak sadar saat polisi menemukannya di dalam mobil. Dia tidak bisa mengenali dirinya sendiri. Bahkan, saat dibawa ke Polsek, dia hanya berteriak-teriak.

Diduga, Novi terlalu banyak mengonsumsi narkoba. Sehingga efek yang ditimbulkan juga terlalu besar. Apalagi dia menyetir mobil sendiri. Polisimasih memeriksa wanita cantik ini. "Semua masih diperiksa, nanti yang bersangkutan kemungkinan bisa dikenakan UU Narkotika juga," kata Rikwanto.

Kecelakaan beruntun ini bermula saat mobil yang dikendarai Novi melaju dari arah Hayam Wuruk-Harmoni. Novi memutar mobilnya di Traffic Light Ketapang, persis sebelah Gajah Mada Plaza. Dia akan melaju ke arah Kota. Namun, saat memutar, di jembatan itu, Novi menyenggol tukang kopi dan siomai. Bukannya berhenti, dia malah terus menginjak gas.

Polisi yang berusaha menghentikannya malah ditabrak. Kaki Aiptu Sugiyanto terlindas ban mobilnya. Setelah itu, mobil itu kemudian menabrak dua motor dan sebuah Mikrolet. Mobil Novi baru bisa dihentikan di kawasan Olimo. Dia tidak bisa bergerak mamacu kendaraannya setelah di depannya ada mobil lain yang tengah berhenti lantaran lampu merah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar