data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 12 Oktober 2012

Beredar foto Novi hanya mengenakan bra.

Sebelum menabrak 7 orang, Novi Amalia (25) mengaku mengalami halusinasi setelah menenggak miras jenis Chivas dan pil ekstasi. Novi yang juga foto model panas ini pun akan segera menjalani tes psikotes.

Di tengah maraknya berita tersebut, kini beredar foto Novi di kalangan wartawan. Foto tersebut tersebar melalui BlackBerry.

Dalam foto yang diterima merdeka.com, Jumat (12/10) Novi itu hanya mengenakan bra warna biru dan tipis.

Rambut Novi itu nampak berantakan dan basah dalam foto tersebut. Wajahnya juga menunjukkan keletihan. Foto tersebut hanya setengah badan sehingga yang terlihat hanya perut ke atas.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat Akp Rahmat Dahlizar membenarkan bahwa wanita dalam foto tersebut adalah Novi Amalia.

"Iya itu foto dia (Novi) waktu diperiksa di Polsek Tamansari," terang Rahmat saat ditunjukan foto tersebut.

Namun Rahmat mengaku tidak tahu siapa yang memotret Novi malam itu. "Memang dapat darimana fotonya," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar