data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 04 Oktober 2012

Penyanyi Pop Dunia, Janet Jackson Masuk Islam? ,

FLORIDA -- Penyanyi pop dunia, Janet Jackson dikabarkan telah memeluk Islam. Kabar ini diperkuat pemberitaan National Enquirer yang mengangkat kehidupan Islam sang megabintang.

Janet Jackson dikabarkan akan menikahi tunangan seorang miliarder kaya-raya, Wissam al Mana secara rahasia, pernikahan berbiaya $ 20.000.000 akan berlangsung pada tahun 2013, Lansir celebdirtylaundry.com.

Seorang penulis terkenal Turki, Adnan Oktar (alias Harun Yahya), juga membuat klaim bahwa 46-tahun Janet Jackson telah masuk Islam - seperti yang dilakukan kakaknya, Michael Jackson - dan memilih untuk merahasiakan agama barunya dari fans-nya.

Dalam laporan utamanya, tabloid yang beredar khusus di swalayan Amerika Serikat tersebut mengangkat tajuk berjudul; "Rahasia kehidupan muslim Janet Jackson".

Guna memperkuat bahan pemberitaannya, tabloid tersebut memasang foto Janet yang tengah mengenakan penutup kepala yang menyerupai kerudung berwarna hitam.

Masih menurut tabloid tersebut, Janet juga dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan mewah dengan seorang miliuner Arab Saudi. Penikahan tersebut bakal digelar dengan konsep super-mewah yang ditaksir menelan biaya 20 juta dolar AS (sekitar Rp 200 miliar).

Kendati pilihannya menjadi mualaf disebut akibat pengaruh sang calon suami, namun Islam sejatinya bukan hal yang baru bagi adik Michael Jackson itu. Sang kakak, Jermaine Jackson, malah sudah lama menjadi mualaf. Eks personel Jackson 5 itu telah mengganti namanya menjadi Mohammad Abdul Aziz. Benarkah adik Michael Jackson itu sudah muallaf?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar