data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 29 Oktober 2012

Bener Nich, Masih Ngebet Mau Free Sex?


Udah jadi rahasia umum, kalau yang namanya dunia remaja adalah saat yang penuh dengan godaan. Dari mulai drugs, tawuran, free sex, dll, dsb, adalah jenis cobaan yang bersliweran hampir tiap hari di depan mata kita. Hal- hal kaya' gini serius banget loh. Secara gitu, di umur- umur remaja, masa coba- coba dianggap memang paling menyenangkan.

Yups, dan kali ini kita mau kulik tentang salah satu hal yang katanya awet happening banget, yaitu masalah free sex. Nggak tahu kenapa ya, buat "kegiatan" yang satu ini, banyak remaja yang jadi tersangkanya. Eitts, ini nggak sekedar ngemenk doank, Friend. Hasil Survei Komnas Perlindungan Anak di 33 provinsi tahun 2008 aja membuktikan, kalau remaja SMP dan SMA, yang pernah menonton film porno udah mencapai 97 persen. Remaja SMP dan SMA yang pernah berciuman, masturbasi dan oral seks mencapai 93,7 persen, remaja SMP tidak perawan 62,7 persen dan remaja yang pernah aborsi mencapai 21,2 persen.

Apa itu free sex?
Seks bebas atau free sex punya definisi yang simple banget, yaitu perilaku seksual yang dilakukan seseorang bersama partnernya, diluar ikatan pernikahan yang sah. Perilaku seksual ini apa aja? Tentunya hubungan intim berikut "pemanasannya". Sebenarnya sih Free sex nggak cuma ditujukan buat perilaku dikalangan remaja yang belum nikah aja, tapi orang yang sudah menikah juga, kalau dia melakukan hubungan suami istri selain dengan selain pasangan sahnya, itu juga termasuk free sex.

Berawal dari pacaran

Ada yang bilang pacaran itu ada yang sehat dan ada yang nggak sehat. Tapi Friend, as u know lah, yang namanya pacaran kelihatannya mustahil banget kalau nggak melibatkan aktivitas fisik yang menjurus- jurus ke arah sana, ya nggak?. Nah, disinilah akhirnya para setan- setan itu memanfaatkan kelemahan iman yang lagi low banget, buat menggoda siapapun yang pacaran, sampai akhirnya mereka melakukan kekhilafan.

Kalau ada pertanyaan, kalau hubungan seks dengan pacar dan nggak ganti-ganti pasangan termasuk free sex nggak? ya iyalaaa... kan judulnya belum resmi menikah. Jadi disinilah friend, hikmah dilarangnya pacaran dalam Islam. Karena pacaran itu ibarat gerbang menuju zina yang sebenarnya.

Bahaya Free Sex
Rasa penasaran dan selalu pengen tahu, rasanya memang mendominasi banget pikiran kita yang remaja ini. Tapi bukan berarti akal sehat kudu dipaketin jauh- jauh dunk. Asal kamu tahu friend, Free sex yang menawarkan kesenangan sesaat ternyata seperti racun yang berkedok madu. Nggak percaya?. Nich kita suguhin info buat kamu tentang bahayafree sex.

pertama,
 buat yang cewek usia dibawah usia 17 tahun yang pernah melakukan hubungan seks bebas, akan beresiko tinggi terkena kanker serviks.

Kedua, 
mereka berdua juga beresiko tertular penyakit kelamin dan HIV-AIDS yang bisa menyebabkan kemandulan bahkan sampai kematian.

Ketiga, kalau sampai Hamil diluar nikah, dan ngelakuin tindakan aborsi, kedepannya si cewek bisa kena gangguan kesuburan, kanker rahim, cacat permanen bahkan kematian loh. Naudzubillah.
Keempat, semua hal yang kita lakuin pastilah mengandung resiko, friend. Dan jangan naif lah, kalau konsekuensi darifree sex itu nggak gampang, nggak mudah dan nggaksimple. Nggak cuma sekedar penyakit fisik aja yang kita dapat, tapi masa depan kita juga bakal suram. 
Ini nggak sekedar omong kosong!. Kalau kamu sudah melakukan free sex, maka secara kejiwaan, dalam diri pasti bakal muncul perasaan malu, takut, cemas, merasa bersalah, tertekan, merasa nggak berharga bahkan sampai stres. Hal ini bisa menyebabkan si cewek trauma berat. Dan cilakanya, yang begini ini bakal dibawa seumur hidup dia. Yang cowok juga akan kurang lebih sama. Mereka berdua akan selalu dihantui rasa takut dan rasa bersalah. Apalagi kalau sampai si ceweknya tekdung, alias hamil di luar nikah. Nggak cuma mereka berdua yang akan sedih, tapi orang tua yang udah naruh harapan ke kita atas masa depan kita, yang pastinya akan lebih kecewa.
Ini baru sedikit dari efek Free sex, loh. yang lain pastinya lebih banyak, karena pastinya aktivitas penuh dosa ini, udah nggak menyehatkan, apalagi menyenangkan sama sekali. So, kalau udah tahu begini, yakin kamu masih Ngebet mau Free Sex?

Kudu berani Nolak Free Sex
So, buat kamu para cewek- cewek cantik, jangan gampang tergoda rayuan gombal lelaki yg nggak tentu keabsahannya. Dan, jangan mudah melayang sama ucapan yang bilang kalau free sex itu adalah sebuah ungkapan dari cinta. Semua itu dijamin pasti bohong. B coz, hare gene nggak semua cowok itu baik, termasuk yang punya semboyan "abis manis sepah dibuang". Mereka cuma ngerayu kita untuk mendapatkan yang mereka mau dan kalau sudah bosen, tinggal bilang da- da, bye- bye.Ingat girls! nggak akan ada cinta yang bener,sebelum pernikahan yang sah!

Dan buat kamu para cowok- cowok cakep, jaga diri baek- baek ya? kalau ada cewek- cewek genit yang suka menggoda, anggap aja angin lalu. Kalau nggak kuat menahan godaan mereka, mendingan tahan pandangan atau puasa, insyaAllah itu akan lebih menyelamatkan.
No Free Sex!
Friend, semua di dunia ini ada waktunya, dan bakal indah pada waktunya. Wallaupun udah dari sononya rasa penasaran kita terhadap sesuatu sangatlah gede, tapi bukan berarti kita bisa mempraktekkannya sekarang. Apalagi dalam hal yang jelas- jelas kita tahu kalau resikonya nggak ringan. Jangan pertaruhkan masa depan kamu hanya untuk sesuatu yang menakutkan seperti itu. Kenapa? karena umur kita masih muda banget. Masih banyak yang bisa kamu lakukan dan kamu raih. Please deh, jangan sampai masa muda yang cuma sekali ini datang di hidup kita, justru kita rusak dengan tangan kita sendiri.

1 komentar:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    BalasHapus