data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 07 Oktober 2012

Game “Call of Duty” Hina Islam.

Seorang user, seorang Arab, menemukan pada salah satu scene dalam game populer "Call of Duty: Modern Warfare 2: Favela" sebuah frame foto di atas toilet yang bertuliskan asma Allah, seperti dilansir Kavkaz.

Adegan tersebut berlatar di sebuah ruangan kamar mandi, yang sangat kotor, di mana terdapat bingkai foto.


Salah satu bingkai menunjukkan tulisan Arab yang berbunyi "Innallaha jamilun yuhibbul jamal" (Sesungguhnya Allah itu Maha Indah dan Dia menyukai keindahan) -kalimat ini adalah penggalan hadits Rasulullah (SAW) yang diriwayatkan oleh Imam Muslim no.91-dan bingkai ini terletak di dinding di atas toilet.


Anehnya, di bagian ruangan lainnya yang bukan kamar mandi, juga terdapat bingkai foto namun tidak ada tulisan asma Allah.

Game ini adalah salah satu game yang sengaja menempatkan asma Allah atau ayat-ayatNya di tempat-tempat yang tidak sepantasnya. Apakah tidak sengaja? tentu saja para pembuat game seperti itu tahu betul apa yang mereka lakukan dan apa tujuannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar