data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 11 Maret 2013

Biadab..!!! Lukisan Nabi Muhammad Dengan Tubuh Anjing akan Dipamerkan.


PENGHINAAN terhadap Nabi Muhammad akan kembali terjadi dan pelakunya tentu saja sosok orang yang sangat anti Islam dan pernah melakukan penghinaan terhadap Islam beberapa waktu yang lalu.

Sebuah pameran oleh seniman Swedia yang memiliki pandangan anti Islam akan segera digelar, yang pameran itu sendiri direncanakan akan menghina Nabi Muhammad SAW, surat kabar The Local melaporkan Kamis hari ini (21/2/2013).

“Lars Vilks semakin dikaitkan dalam benak pikiran orang sebagai bagian dari kelompok xenofobia di ujung kanan spektrum politik,” kata Ilmar Reepalu, Walikota Malmo, kepada kantor berita TT.

Vilks merencanakan memajang serangkaian lukisan tentang Nabi Muhammad di sebuah pameran di selatan kota Malmo pada bulan Juli mendatang.

Galeri pada pamerannya akan menampilkan lukisan-lukisan yang dianggap Nabi Muhammad bertubuh seekor anjing yang dilukis oleh beberapa artis.

Seniman kontroversial Lars Vilks sendiri telah memicu kehebohan pada tahun 2007 setelah menggambar lukisan yang dianggap Nabi bertubuh seekor anjing.

Kartun Nabi Muhammad juga memicu krisis internasional pada tahun 2005, ketika sebuah harian Denmark menerbitkan 12 gambar yang dianggap nabi Muhammad.

Para pengamat dan pejabat Swedia khawatir bahwa pameran galeri yang menghujat nabi Muhammad ini akan memicu kekerasan di negara itu.

“Saya mendorong semua orang untuk menghindari kekerasan dalam aksi demonstrasi mereka,” kata Björn Lagerbäck dari forum dialog anti-diskriminasi.

Walikota Reepalu juga khawatir dengan rencana pameran tersebut.

“Tentu saja dia memiliki hak untuk menampilkan apa yang dia sebut seni di mana pun dia mau,” ujarnya.

“Tapi sejauh yang saya dapat simpulkan, ini adalah seni yang sangat buruk dan saya pikir mereka ingin menggunakan galeri pameran untuk tujuan-tujuan politik.

1 komentar:

  1. itu bukan seni tapi tipu daya kaum salibis untuk hina umat islammangka nya mari umat islam bersatu jangan bercerai berai.......

    BalasHapus