data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 31 Maret 2013

Ferguson: MU masih butuh empat kemenangan lagi.

Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa Manchester United masih membutuhkan empat kemenangan lagi untuk memastikan diri mengangkat trofi Premier League ke-20 mereka musim ini.

Keunggulan 15 poin United di tabel klasemen sementara sama sekali tidak berubah setelah duo Manchester, United dan Manchester City sama-sama sukses meraih kemenangan pada pertandingan Sabtu kemarin.

Meski hampir dipastikan bahwa titel Premier League musim ini akan jatuh ke tangan United, Ferguson tetap menegaskan bahwa timnya masih perlu memenangkan empat pertandingan lagi guna mengunci gelar liga Inggris musim ini. Pelatih asal Skotlandia ini pun berniat meraih kemenangan pertama mereka saat menghadapi City pada laga minggu depan.

"Kami masih membutuhkan empat kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar, namun yang terpenting adalah kami harus fokus terhadap pertandingan selanjutnya, dan itu adalah laga kandang menghadapi City," tukas Ferguson kepada Sky Sport.

Pelatih 71 tahun itu juga tidak lupa memuji penampilan anak asuhnya sejauh ini yang mampu mencatatkan 25 kemenangan dari 30 pertandingan yang telah mereka mainkan di ajang Premier League.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar