data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 28 Maret 2013

Van Persie: Trofi Premier League akan obati rasa sakit.

Robin van Persie mengaku keberhasilannya mengangkat trofi Premier League musim ini akan bisa mengobati rasa sakit yang ia rasakan karena gagal merengkuh trofi dalam beberapa musim lalu.

Sedikit lagi impian Van Persie untuk bisa mengangkat trofi Premier League pertamanya akan segera terwujud. Pasalnya, saat ini, klub yang dibelanya, Manchester United telah unggul 15 poin atas pesaing terdekatnya Manchester City di tabel klasemen sementara liga. Dengan hanya menyisakan sembilan laga, rasanya akan sangat sulit bagi City untuk bisa mengejar ketertinggalan tersebut.

Menjelang keberhasilannya tersebut, RVP mengaku sangat berdebar-debar sekaligus senang karena hal tersebut jelas akan mengobati rasa sakit atas kegagalan dirinya memperoleh trofi liga Inggris.

"Mampu memenangkan gelar pertama saya di liga Inggris mungkin akan terasa sangat menyenangkan," ujar Van Persie seperti dilansir oleh Irishtimes.com. "Saya sangat senang. Gagal memenangkan membuat saya merasa sedikit tersiksa dan hal itu membuat saya sedih."

Meski begitu, pemain asal Belanda ini sadar betul bahwa langkah dirinya dan United untuk meraih gelar sama sekali tidak akan mudah. Pasalnya mereka masih harus menghadapi tim kuat semacam West Ham dan juga City. Terlebih lagi jika mereka ingin meraih double winner, Setan Merah masih harus melewati hadangan Chelsea dan juga City.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar