data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 28 Maret 2013

United buru defender Ajax.

Manchester United serius mendekati defender Ajax Amsterdam, Toby Alderweireld. Kabarnya, Alderweireld akan diproyeksikan untuk memperkuat benteng pertahanan Setan Merah.

Alderweireld saat ini berusia 24 tahun dan telah mencatatkan 170 penampilan bersama klub. Selain itu, Alderweireld telah mengantarkan Ajax meraih gelar juara Eredivisie.

Penampilan pemain asal Belgia bersama klub dan timnas negaranya cukup memukau. Bahkan Alderweireld menjadi pemain penting baik di timnas maupun Ajax. Hal itulah yang membuat Alex Ferguson tertarik untuk memboyongnya.

Selain itu, Ferguson saat ini membutuhkan tenaga baru guna merenovasi pertahanan United untuk musim depan. Lini belakang United memang butuh peremajaan. Ferdinand yang kini mulai menapaki usia 35 juga menjadi faktor. Belum lagi Vidic yang sering dibelit cedera, mengakibatkan Ferguson untuk secepat mungkin mencari defender untuk menambal lubang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar