data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 31 Maret 2013

"Momen tepat Juventus juara Liga Champions''.

Angelo Di Livio percaya, mantan klubnya Juventus berada pada momen yang tepat untuk menjuarai Liga Champions.

Mantan sayap Bianconeri tersebut menjadi salah satu penggawa Juve saat meraih trofi La Orejona alias Si Kuping Besar pada 1996. Ia pun meyakini musim ini akan berakhir indah untuk Si Nyonya Tua.

"Saya sering mengingat kembali tentang kemenangan itu. Saya ingat Gianluca Vialli menangis seperti bayi, saya melompat-lompat kegirangan sambil mengenakan bandana. Saya pikir itu adalah mimpi, tapi ternyata itu semua nyata," ujarnya.

Juventus saat ini telah mencapai delapan besar Liga Champions dan akan menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munich. Di Livio pun yakin Bianconeri akan mengalahkan Bayern dan kembali berjaya.

"Saya pikir ini adalah waktu yang tepat bagi Juventus untuk kembali meraih trofi berkuping besar. Mereka adalah salah satu favorit," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar