data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 29 Maret 2013

Tolak Tukar Kaos dengan Israel, CR7: “Ini Tanah Palestina"

Dukungan kapten Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo terhadap Palestina tiada henti.Baru-baru ini, Ronaldo menolak bertukar kaos dengan pemain Israel setelah kedua tim bentrok di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Seperti biasa yang dilakukan oleh pesepakbola seusai pertandingan. Mereka akan melakukan tukar kaus dengan pemain lawan. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Ronaldo. Dirinya hanya bersalaman sambil terus berjalan.

Striker Real Madrid itu terkesan cuek, dan tetap memakai jersey Timnas Portugal. Seperti diberitakan stopwar.org.uk, Senin (25/3). Sikap cueknya itu sebagai bentuk dukungan terhadap bangsa Palestina.

Menurut laporan Shabestan, wartawan televisi Aljazeera sempat bertanya kepada Ronaldo, Anda saat ini berada di tanah Israel atau Palestina? Bintang dunia asal Portugal ini menjawab, "Saya berada di bumi Palestina."

Dalam video yang diunggah ke Youtube dengan judul ''Cristiano Ronaldo menolak bertukar kaus dengan pemain Israel'', banyak komentar dari penonton soal aksi ayah satu anak ini.

Pemilik akun Yraoulaa berkomentar, "Paaaaaaaalestine, GOOOO CR7." Akun bernama Farooq Hammad berharap Ronaldo mendapat bimbingan dari Sang Pencipta atas sikapnya itu. "May Allah guide him to right path,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar