data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 07 Maret 2013

Astagfirullah! Serdadu Israel injak-injak al-Quran di Al-Aqsa.


Laporan mengejutkan tersiar mengenai tindak kekerasan yang dilakukan oleh pasukan Israel. Kali ini pasukan Israel dilaporkan melarang perempuan Palestina untuk membaca kitab suci Alquran di Masjid Al-Aqsa.

Selain melarang perempuan untuk membaca Alquran, beberapa prajurit Israel juga menginjak-injak Alquran. Tindakan ini mendapatkan kecaman dari Liga Arab.

Asisten Sekretaris Jenderal Liga Arab Mohammad Sabih menuntut agar prajurit Israel itu segera ditindak. Menurutnya apa yang terjadi di Al-Aqsa adalah pesan bagi dunia Arab.

"Kami mengecam keras kekejaman ini. Tinakan itu adalah pelanggaran atas HAM dan menunjukkan rasa tidak hormat kepada Yerusalem," tutur Sabih, seperti dikutip XINHUA dan ONISLAM, Selasa (5/3/2013).

Kejadian ini dilaporkan oleh Al-Aqsa Foundation. Mereka mengatakan, sekelompok gadis tengah berkumpul membaca Alquran di masjid itu. Namun pasukan Israel mendatangi mereka dan menyuruh gadis-gadis itu pergi. Ketika hendak pergi, seorang gadis menjatuhkan Alquran dan seorang prajurit Israel menginjaknya.

Tindakan yang dilakukan oleh prajurit Israel ini jelas sekali menunjukkan bentuk provokasi terhadap Islam. Namun pihak Pemerintah Israel tidak mengeluarkan pernyataan mengenai insiden ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar