data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 22 September 2013

Van Persie: Derby Manchester Sangat Penting

Robin van Persie mengatakan bahwa pertandingan derby kota Manchester kali ini sangat penting. Ia mengatakan kedua tim membutuhkan poin maksimal untuk bisa terus bertarung di papan atas Premier League.

"Pertandingan ini sangat penting. Secara pribadi, saya tak mau melihat dari sisi negatif. Kedua tim butuh poin untuk berada di papan atas. Tim yang kalah bisa tertinggal lima atau enam poin. Itu adalah jarak yang cukup jauh, jadi kami jelas tak menginginkannya," jelas Van Persie.

Lebih jauh, penyerang timnas Belanda itu mengatakan bahwa pertandingan kali ini tak kalah penting seperti derby menentukan tahun lalu. Saat itu, Van Persie berhasil mencetak gol kemenangan di Etihad Stadium yang membawa Manchhester United unggul enam poin di pucuk klasemen dari Manchester City.

"Kemenangan kami di derby tahun lalu sangat penting. Kami berhasil menjauh enam poin padahal jika kalah perolehan poin kami akan sama. Kemenangan itu sangat penting."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar