data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 09 September 2013

Presiden Pecundang di antara kecelakaan Kendal dan Jagorawi.

Masih ingat dengan kecelakaan lalu lintas di kendal Jateng, saat FPI menyewa mobil rental untuk acara buka puasa bersama menabrak pengguna motor dan satu orang wafat.

Seluruh media sekuler elektronik, cetak dan online berlomba untuk menyebar berita fitnah dan opini sesat menyerang terhadap FPI.

Tidak mau ketinggalan Presiden SBY, Mentri Kabinet, DPRD/MPR RI, LSM Komprador sampai Ormas bayaran mengecam dan bersuara agar FPI di bubarkan tanpah tabayun dan mencari tau kenapa kecelakaan tersebut terjadi.

Berbeda saat DUL anak sulung Ahmad Dani yang menabrak hingga menewaskan Enam orang, dimana suara lantang mereka terhdap kecelakaan lalu lintas di Jagorawi Jabar yang menewaskan hingga enam orang.

Dimana suara SBY, DPRD/DPR RI, Mentri, LSM, Ormas bayaran yang pernah bersuara keras terhadap FPI.

Kita masih ingat bagaimana congkak nya Ahmad Dani bersama Band Republik Cinta yang di ketuai nya saat menginjak-injak kalimat Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar