data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 23 September 2013

Alasan Van Persie tak masuk skuat di Derby Manchester

Kekalahan Manchester United di kandang Manchester City oleh sebagian pihak disebut terjadi karena absennya striker andalan Setan Merah, Robin van Persie.

Rupanya penyerang asal Belanda itu tak dimasukkan David Moyes ke dalam skuat untuk bertandang ke Etihad karena menderita cedera kunci paha.

Van Persie dipaksa menonton kekalahan 1-4 yang diterima timnya dari sang rival sekota hanya dari tribun penonton karena cedera yang ia derita tersebut.

"Ia melakukan sedikit latihan dalam beberapa hari ini, namun ia baru merasakan cederanya ketika ia melakukan pergerakan berat dan ia tak ingin memperburuk cedera itu, jadi kami memutuskan tak memainkannya hari ini." ujar Moyes seperti dikutip situs resmi klub.

Namun Moyes menyatakan cedera yang diderita Van Persie tidak terlalu parah, dan kemungkinan bisa dimainkan di laga kontra Liverpool tengah pekan ini.

"Kami pikir dia baik-baik saja. Kami memberinya setiap kesempatan, tidak ada yang serius. Ia bisa saja masuk tim pada Rabu (vs Liverpool) atau akhir pekan mendatang (vs West Brom)." imbuhnya.

Di musim ini Van Persie kembali menjadi nyawa United. Sejauh ini, pemain 30 tahun itu sudah mencetak empat gol dari lima laga di seluruh ajang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar