data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 05 September 2013

FUI Ajak Umat Bersatu Menolak Miss World dan Bela Fatwa MUI

Jakarta (SI Online) - Forum Umat Islam (FUI) kembali akan mendatangi bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo di kantornya, MNC Tower, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat siang (6/9/2013). Kepastian rencana FUI mendatangi kembali penyelenggara kontes Miss World 2013 itu diungkap Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath.

"Kita akan kembali mendatangi Hary Tanoe untuk mendesak dia supaya membatalkan Miss World," kata Ustad Al Khaththath kepada Suara Islam Online, Kamis (5/9/2013).

Sebelumnya, massa FUI akan berkumpul di Bunderan Hotel Indonesia. Sejumlah ormas Islam seperti FPI, GARIS, HDI, Persis, Majelis Mujahidin dan berbagai majelis taklim di Jakarta telah memastikan bergabung dalam aksi kali ini.

Aksi FUI ini juga sekaligus sebagai pembelaan terhadap fatwa MUI yang telah mengharamkan penyelenggaraan kontes maksiat Miss World dan kontes kecantikan lainnya. "Ayo umat bersatu menolak Miss World, bela fatwa MUI," seru Ustad Al Khaththath.

Saat terjadi dialog antara delegasi FUI dengan Hary Tanoe pada Selasa kemarin (3/5/2013), HT mengatakan "ini bisa dibicarakan" saat didesak untuk segera membatalkan acara Miss World.

Sementara dalam konferensi pers di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu sore (4/9/2013) panitia penyelenggara Miss World bersikukuh akan melaksanakan kontes maksiat ini di Bali dan Bogor. Panitia tak peduli meskipun seluruh elemen ormas Islam dan umat Islam Indonesia telah menyatakan penolakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar