data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 22 September 2013

Carrick Berharap United 'Mujur' Lagi di Etihad

Partai derby baru akan dihelat akhir pekan nanti, tapi gelandang Manchester United, Michael Carrick sudah tak sabar kembali bentrok dengan seteru sengit mereka, Manchester City.

Setan Merah akan melawat ke Etihad Stadium dengan optimisme tinggi mengingat kemenangan mereka di tempat yang sama musim lalu. Dengan kedua tim mengemas poin setara dan sama-sama menyesuaikan diri dengan manajer baru, partai derby kali ini diyakini bakal berjalan alot.

"Kami sudah tersendat-sendat awal musim ini dan orang banyak mempertanyakan kami, itu normal. Tetapi laga lawan City adalah partai yang Anda ingin terlibat di dalamnya. Laga ini bakal sangat ketat dan atmosfernya luar biasa," ujar gelandang Inggris itu.

United menang dramatis musim lalu berkat gol 'keberuntungan' Robin Van Persie, dan Carrick pun berharap hal serupa bakal terulang. "Kami tahu laga besar bisa ditentukan oleh margin paling kecil seperti tahun lalu kala tendangan bebas (RVP) dibelokkan dan memberi kami kemenangan. Semoga tahun ini hasilnya sama," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar