data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 05 September 2013

Habib Rizieq Syihab: Kalau Besok Saya Mati Tolong Bawa Jenazah Saya, Saya akan Tetap Ikut Demo!


Tekad dan perjuangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab untuk menggagalkan ajang maksiat Miss World 2013 benar-benar luar biasa. Meski dalam kondisi sakit, Habib Rizieq tetap memaksakan diri mendatangi undangan tabligh akbar menolak Miss World di Masjid Raya Bogor, Kamis pagi (5/9/2013), oleh MUI Bogor.

Bukan hanya itu, Habib Rizieq juga bertekad mengikuti demontrasi Forum Umat Islam pada Jumat esok. "Kalau besok saya sakit, tolong tandu saya. Saya akan tetap ikut demo besok," katanya di hadapan jamaah umat Islam Bogor yang memenuhi Masjid Raya di Jl Pajajaran, Bogor itu.

"Kalau besok saya mati, tolong bawa kedebong jenazah saya. Saya akan tetap ikut demo," lanjut Habib.

"Walaupun diinfus, dokternya saya bawa. Ini urusan umat, ini urusan membela agama Allah SWT," kata Habib lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Forum Umat Islam (FUI) akan kembali mendatangi Hary Tanoe di kantornya pada Jumat siang. FUI akan menanyakan pada Hary Tanoe mengenai kesediaan dia untuk membatalkan Miss world 2013.

Dari MNC Tower, massa FUI akan konvoi menuju Mabes Polri. Bahkan tidak menutup kemungkinan massa FUI akan mendatangi rumah Hary Tanoe di Kebayoran Baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar