data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 06 September 2013

Hary Tanoe dan Gubernur Bali Diadili, Dijatuhi Tiga Hukuman Berat

Jakarta (SI Online) - Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Gubernur Provinsi Bali I Made Mangku Pastika akhirnya diadili karena telah mengadakan dan mendukung kontes maksiat Miss World 2013. Sidang pengadilan atas keduanya digelar di depan MNC Tower, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat sore (6/9/2013).

Sidang terbuka untuk umum dan disaksikan ribuan umat Islam yang tergabung dalam berbagai ormas Islam. Bertindak sebagai hakim Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Al Habib Muhammad Rizieq Syihab.


Pengadilan ini digelar setelah umat Islam mengambil alih kekuasaan negara. Ini terjadi karena kontes maksiat Miss World 2013 digelar di Indonesia dan semua pejabat penyelenggara negara tak bisa berbuat apa-apa.


Kedua terdakwa disidang bersamaan. Hary Tanoe berada di sebelah kanan dan Mangku Pastika di sebelah kiri.


"Semua bungkam, SBY bungkam, Kapolri bungkam, Menkopolhukam bungkam, Polisi bungkam, TNI bungkam. Tokoh ormas Islam mengamanahkan pada Habib Rizieq untuk memimpin sidang," kata Habib Rizieq saat membuka sidang.


Menurut Habib Rizieq, Hary Tanoe sudah diajak masuk Islam. MUI juga sudah memberi fatwa haramnya pagelaran Miss World, tetapi dia tetap arogan.


"Jadi Hary Tanoe benar apa salah? Dihukum apa tidak?. Sanksinya ringan atau berat?" tanya Habib kepada umat Islam.


Sementara Gubernur Bali I Made Mangku Pastika dinilai sebagai gubernur yang sombong karena tetap mengizinkan Miss World digelar. Bahkan dia juga didakwa telah menyiapkan pecalang-pecalang yang menantang perang umat Islam.


"Berarti Gubernur Bali telah mencoba menyulut perang antaragama. Gubernur Bali tidak tahu diri. "Benar atau salah? sanksi atau tidak," tanya Habib.


Karena terbukti bersalah, maka sebagai pimpinan sidang Habib Rizieq memutuskan tiga hukuman berat untuk Hary Tanoe dan Mangku Pastika. Hukuman pertama, keduanya ditombak jantungnya hingga darahnya memuncrat. Kemudian, setelah mati, hukuman selanjutnya keduanya digantung tinggi-tinggi dan hukuman ketiga, dibakar.


"Hary Tanoe dan Gubernur Bali sudah dihukum mati. Insya Allah Miss World tidak jadi digelar.Setuju dengan keputusan ini," tanya Habib kepada umat Islam yang dijawab serentak "setuju" dan kumandang takbir. Keduanya dibakar, api membumbung tinggi.


Eitsss...jangan salah. Adegan di atas bukanlah adegan sungguhan, melainkan hanya parodi yang dimainkan Habib Rizieq bersama sejumlah laskar FPI di depan MNC Tower saat Forum Umat Islam (FUI) menggelar demonstrasi yang kedua kalinya Jumat sore (6/9/2013). Hary Tanoe dan Mangku Pastika pun hanya diwujudkan dalam bentuk "boneka" yang dibuat dari jerami. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar