data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 09 September 2013

Imam Besar FPI:"Saatnya Ustadz Arifin Ilham dan Adz-Dzikranya Ada di Barisan Depan. Lembut Tetapi Tetap Tegas,"

Jakarta-Umat Islam jangan terlalu percaya pernyataan Pemerintah melalui Menko Kesra Agung Laksono bahwa acara Miss World tidak diadakan di Bogor dan Jakarta.

"Waspada, kita jangan terlalu percaya agar tidak kecolongan. Jakarta dan Bogor tetap kita awasi secara ketat, karena sejak lama panitia Miss World telah booking banyak tempat," kata Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab kepada itoday, Minggu (08/09).

Kata Habib Rizieq, aksi sejuta Umat pada 14 Sept 2013 di Jakarta tetap harus dilaksanakan untuk tegakkkan Fatwa MUI agar Miss World tidak diadakan di seluruh NKRI.

"Sekaligus agar Fatwa MUI dan sikap ormas Islam tidak disepelekan siapapun di negeri ini," papar Habib Rizieq.

Menurut Habib Rizieq, dalam aksi sejuta Umat harus lebih simpatik, seperti Tilawatil Qur'an, Dzikir, Sholawat dan Tadabbur.

"Saatnya Ustadz Arifin Ilham dan Adz-Dzikranya ada di barisan depan. Lembut tetapi tetap tegas," jelas Habib Rizieq.

Habib Rizieq menegaskan pada Senin(09/09) jam 10.00 WIB para Tokoh FUI tetap ke Mabes Polri untuk memproses Hary Tanoe secara hukum agar jadi pelajaran buat yang lain.

"Alhamdulillaah, pengacara dan legal opinion serta bukti pelanggaran pidana Hary Tanoe sudah ada dan sudah disiapkan untuk laporan polisi," pungkas Habib Rizieq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar