data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 02 September 2013

DPD FPI DKI: Sejumlah Artis Anti Miss World Yang Akan Kami Ajak Aksi, Bahkan Salah Satunya Kristen

Ketua DPD Front Pembela Islam DKI Jakarta Habib Salim Umar Al Athas atau yang akrab dipanggil Habib Selon mengaku akan mengajak sejumlah artis untuk menolak penyelenggaraan ajang maksiat Miss World 2013.

"Ada sejumlah artis yang menolak Miss Wolrd, sekitar 25 orang," kata Habib Selon saat berbicara dalam acara Temu Pembaca Suara Islam dan Majelis Taqarrub Ilallah ke-35 di Masjid Baiturrahman, Sabtu (31/8/2013) lalu.

"Bahkan ada artis Kristen menolak Miss World," kata Habib Selon sembari menyebut nama-nama artis yang dikatakannya menolak Miss World.

Bagi Habib Selon, yang kini juga bermain di sebuah sinetron, kiprahnya di dunia artis juga diniatinya untuk berdakwah. Sebab kalangan artis juga harus didakwahi.

"Saya dakwah di berbagai kalangan, mulai sajadah sampai haram jadah, tanpa tarif. Saya niatkan dakwah," ungkapnya seolah menyindir seorang kawannya yang memasang tarif dalam berdakwah.

Lalu, apakah mendakwahi artis itu sulit?. Ternyata tidak. "Dakwah di artis, gampang. Mereka mau diajak shalat, mau diajak ziarah," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar