data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 22 September 2013

United Siapkan Januzaj Untuk Ganyang City

Manchester United siap memberi kesempatan pada talenta muda Adnan Januzaj menunjukkan pesonanya dalam partai derby kontra Manchester City akhir pekan ini.

Winger muda asal Belgia
itu sudah tampil memikat sepanjang persiapan pramusim Setan Merah, juga menarik perhatian kala melakoni debutnya di Premier League akhir pekan lalu kontra Crystal Palace.

Januzaj sebelumnya diplot masuk tim muda United oleh pelatih Nicky Butt demi partai UEFA Youth League kontra Bayer Leverkusen kemarin. Namun namanya ternyata tak masuk dalam lineup terakhir sebelum laga kickoff dimulai.


Ditariknya nama pemain yang dipuji mantan manajer United, Sir Alex Ferguson itu kabarnya karena alasan khusus. United dipercaya berniat menjaga sang bintang muda tetap fresh dan siap diturunkan demi memberi kejutan pada 'sang tetangga berisik' di Etihad Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar