data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 12 Mei 2013

Vidic Juga Dukung Moyes.

Bola.net - Setelah sebelumnya Rio Ferdinand dan Michael Carrick menyambut baik penunjukan David Moyes sebagai manajer baru Manchester United, kapten Nemanja Vidic pun bersuara senada. Menurut Vidic, Moyes mirip dengan Sir Alex Ferguson dalam hal mental juara.

Moyes akan menggantikan Ferguson mulai 1 Juli mendatang setelah sang legenda mengumumkan bahwa ini adalah musim terakhirnya di Old Trafford. Moyes tak sekali pun memenangi trofi selama 11 tahun menangani Everton, tapi Vidic percaya dengan kemampuannya.

"Saya yakin saya akan mengecap sukses bersama David sama seperti yang sudah saya alami bersama Sir Alex," kata Vidic seperti dikutip The Sport Review.

"David dan Sir Alex punya beberapa kesamaan. Mereka punya motivasi tinggi serta sama-sama bermental juara. Itu bisa dilihat dari cara mereka menyikapi sebuah pertandingan, baik sebelum maupun sesudahnya," lanjut pemain Serbia tersebut.

Moyes memang belum pernah mengangkat trofi bersama The Toffees, namun Vidic percaya sang manajer baru sanggup membentuk sebuah skuad yang hebat.

"Hasil kerja David Moyes di Everton mengagumkan. Dia adalah orang yang bisa membuat para pemainnya bekerja keras dan menjaga kedisiplinan," ujar Vidic.

"Selain itu, selama beberapa tahun terakhir, dia sukses membawa Everton finis di enam besar," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar