data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 12 Mei 2013

Van Persie Bersedih Ditinggal Ferguson Pensiun.

Bola.net - Robin van Persie tak menyana, ternyata dia hanya semusim dilatih oleh gaffer legendaris sekelas Sir Alex Ferguson begitu memutuskan gabung MU.

Usai Manchester United dimahkotai juara Liga, Opa Fergie memutuskan untuk berhenti menjadi gaffer pasukan Iblis Merah dan hal ini pun menuai tanggapan dari RVP, salah satu pemain kunci musim ini.

"Dia pelatih hebat dan di atas segalanya juga pribadi yang hebat. Saya perlu berterima kasih padanya atas tahun yang hebat ini dan mewujudkan mimpi saya untuk juara Liga," tulis RVP pada akun Facebooknya.

"Saya sangat sedih ketika mendengar pelatih memutuskan pensiun, namun saya pun bahagia karena masih sempat dilatih olehnya, yang mana merupakan sebuah kesempatan yang penuh kehormatan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar