data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Rabu, 01 Mei 2013

Abanda Herman Jadi Muallaf.

Bola.net - Bertempat di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Bandung, bek Persib Bandung, Abanda Herman resmi memeluk agama Islam.

Dibimbing oleh Ustadz Jujun Junaedi, Abanda membacakan kalimat syahadat dengan khidmat sekitar pukul 16.00 WIB dan disaksikan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. Ia pun kini secara resmi memiliki nama Ahmad Abanda Herman.

"Kami terharu karena Abanda Herman sendiri yang meminta masuk agama Islam. Sudah lama ia meminta pindah jadi muslim," ujar Umuh.

Sementara itu, Abanda mengaku bahwa pilihannya menjadi seorang muslim adalah murni keinginannya sendiri, tanpa ada paksaan dari pihak mana pun.

"Seperti aku bilang tadi karena tahu Islam itu baik buat aku. Aku bangga masuk Islam," kata Abanda. "Saya akan shalat setiap hari," tegas pria yang mengaku sudah dikhitan sejak usia 3 tahun tersebut.

Ketika disinggung mengenai respon keluarganya, Abanda mengaku pilihannya ini telah mendapatkan restu dari keluarganya.

"Keluarga tidak ada masalah. Aku juga sudah dewasa,” pungkas pemain yang sebelumnya beragama Nasrani tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar