data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 05 Mei 2013

Inilah Alasan RVP Tak Mau Ganti Nomor Punggung?

Robin van Persie menjadi pemilik mutlak nomor punggung 10 ketika masih di Arsenal. Setelah RVP pergi ke Manchester United, nomor itu sudah menjadi ikon baru The Gunners, Jack Wilshere.

Ketika datang ke Old Trafford, Van Persie tak banyak memiliki pilihan nomor 'bagus'. Nomor 10 menjadi milik Wayne Rooney dan nomor 9 masih menjadi milik Dimitar Berbatov (yang kemudian pergi ke Fulham).

Penyerang asal Belanda ini kemudian memilih nomor 20 yang kosong setelah Fabio dipinjamkan ke QPR. Namun kabarnya manajer Sir Alex Ferguson akan memberi kesempatan kepada RVP untuk memilih nomor-nomor punggung yang masih lowong untuk musim depan.

"Saya rasa saya akan memakai nomor 20 saja. Saya punya kesempatan untuk memilih nomor 9 musim depan, tetapi saya memilih yang benar dan terasa nyaman saja," jelas RVP kepada United Review.

Lebih jauh, Van Persie mengatakan bahwa keputusannya untuk tak berganti nomor itu juga untuk 'memudahkan' para fans. Ia tak ingin para fans harus membeli jersey baru karena ia berganti nomor punggung.

"Saya tak ingin mengecewakan fans yang sudah memiliki nomor 20 dalam jersey mereka. Mereka tak perlu membeli jersey baru. Lagipula, 20 adalah nomor yang bagus bagi saya. Setidaknya saya bisa merayakan gelar juara ke-20 United sepanjang tahun," jelasnya setengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar