data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Rabu, 01 Mei 2013

Himpun Dana Sponsor, United Siap Pulangkan CR7.

Manchester United merasa akhirnya memiliki paket dana yang cukup untuk memaksa Real Madrid menyerahkan kembali Cristiano Ronaldo musim panas nanti.

Menurut ESPN, spekulasi kepulangan CR7 ke Old Trafford sudah bergulir liar di Inggris. Dan halangan terbesar selama ini tentu saja adalah aspek finansial, namun masalah tersebut tampaknya sudah bisa diatasi.

Didukung pemasaran agresif keluarga Glazer sebagai pemilik klub, kesepakatan hak siar yang lebih signifikan dan kontrak sponsor besar, Sir Alex Ferguson dilaporkan punya dana belanja besar musim panas nanti - dan itu bisa digunakan untuk menarik Ronaldo yang masih menolak menandatangani kontrak baru dengan Madrid, kembali ke Inggris.

Selain itu mereka juga merayu partner komersial utama untuk mendanai pembelian Ronaldo - meski Nike dilaporkan menolak, Chevrolet disebut masih tertarik. Diyakini transfer Ronaldo akan butuh dana antara 50 hingga 70 juta poundsterling, namun jumlah itu bisa lebih kecil jika United bersedia melepas pemain sebagai bagian negosiasi.

Dan United punya dukungan moral dari sang pemain yang lebih senang kembali ke Manchester ketimbang berbelok ke PSG, tak peduli berapa uang yang bakal ia dapatkan di Paris. Dengan usia memasuki puncak karirnya, Ronaldo dikabarkan lebih tertarik bekerja sama lagi dengan Ferguson, apalagi jika Jose Mourinho pun pergi dari Bernabeu musim panas nanti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar