data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 24 Mei 2013

Fathanah akui bayar Maharany Rp 10 juta untuk hubungan intim.

Tersangka kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah, mengakui membayar Maharany Suciyono sebesar Rp 10 juta saat pertemuan di Hotel Le Meredien. Dia mengaku memberikan duit itu kepada Maharany sebagai jasa menemani dan berhubungan intim dengan dia.

"Saya ditangkap dengan Maharany. Saya memang kasih Maharany Rp 10 juta. Rp 10 juta lagi saya ambil dan masukkan di dompet, buat belanja bensin dan sebagainya," kata Fathanah saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Jumat (17/5).

Fathanah mengakui mengambil duit Rp 20 juta itu dari uang pemberian PT Indoguna Utama sebesar Rp 1 miliar.

Jaksa Muhamad Rum sempat bertanya kenapa Fathanah memberikan uang sebesar itu kepada Maharany. Dia mengakui membayar Maharany dengan duit sebanyak itu, lantaran perempuan itu sempat meminta uang buat memenuhi kebutuhannya.

"Maharany bilang perlu ini-itu. Lalu saya bilang ambil saja Rp 10 juta," ujar Fathanah.

"Duit itu diberikan karena menemani saudara malam itu?," tanya Jaksa Rum.

"Iya," jawab Fathanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar