data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 05 Mei 2013

Buffon: Scudetto Ini Rasanya Berbeda.

Kapten Juventus Gianluigi Buffon mengatakan bahwa Scudetto musim ini beda dari musim sebelumnya. Namun, menurut Buffon, keduanya sama-sama indah.

Bianconeri sukses mempertahankan gelar juara Serie A mereka setelah mengalahkan Palermo 1-0 lewat penalti Arturo Vidal di Juventus Stadium pada giornata 35, Minggu (05/5). Dengan tiga laga tersisa, 83 poin pasukan Antonio Conte takkan bisa dikejar lagi oleh Napoli (69) di posisi dua.

"Saya sangat bahagia, karena yang satu ini rasanya berbeda dari tahun lalu. Namun, bukan berarti lebih buruk," papar Buffon seperti dikutip Football Italia.

"Bedanya, kali ini kami nothing to lose," imbuh kiper Italia itu.

Juventus dan para tifosi mereka memperlihatkan logo '31' untuk menegaskan jumlah 'sebenarnya' Scudetto yang telah mereka raih selama ini, terlepas dari dua yang dicabut akibat skandal Calciopoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar