data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 24 Mei 2013

Jelang Final UCL, Weidenfeller Harapkan Spirit 1997.

Kiper Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller berharap timnya bertanding dengan semangat 1997 saat menghadapi Bayern Munich sabtu nanti. Kedua tim akan bertemu di final Liga Champions 2012/13 yang akan digelar di Wembley.

Status Die Borussen dalam laga puncak tersebut memang kurang diunggulkan alias underdog. Pada 1997 silam, Dortmund yang saat itu diarsiteki oleh Ottmar Hitzfeld berhasil menaklukkan raksasa Italia, Juventus dengan skor 3-1.

Menurut Weidenfeller, timnya kini memiliki peluang untuk mengulang sejarah 16 tahun lalu saat bertanding Sabtu nanti. "Semua orang masih membicarakan hari ini dengan kekaguman yang luar biasa tentang tim '97," ujarnya.

"Haruskah kami sekarang juga berhasil mengangkat trofi di London, kami mungkin akan mencapai status yang sama. Menjadi juara Liga Champions akan menjadi yang terbaik bagi klub dan bagi kami," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar