data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Rabu, 01 Mei 2013

Pique: Messi main pun, Barca tetap kandas.

Bek Barcelona Gerard Pique menyoroti absennya Lionel Messi saat dikalahkan Bayern Munich di semifinal Liga Champions 2012/13 leg kedua. Tanpa sang pemain terbaik dunia, Barca kalah 0-3 dan harus tersingkir dengan agregat telak tujuh gol tanpa balas. Namun, menurut Pique, dengan Messi pun, Blaugrana bakal tetap kandas.

Menjamu Bayern di Camp Nou, Kamis (02/5), Barcelona butuh menang minimal 5-0 guna membalikkan defisit 0-4 yang mereka bawa dari Jerman pada leg pertama. Berharap keajaiban, Barca justru mendapat musibah kedua. Bayern kembali menunjukkan keperkasaannya lewat gol pembuka Robben setelah jeda, own goal Gerard Pique dan finishing Thomas Muller.

Dalam laga ini, Messi secara mengejutkan hanya ditempatkan di bangku cadangan oleh pelatih Tito Vilanova. Diyakini, Messi sedang berkutat dengan cedera hamstring (via Metro).

"Fakta bahwa Lionel Messi, pemain terbaik dunia, tidak bermain adalah salah satu faktor (kekalahan Barca)," ujar Pique seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Akan tetapi, saya rasa partisipasinya pun takkan mengubah banyak hal malam ini," imbuhnya.

Setelah gagal ke final dua musim secara berturut-turut, mau tak mau Barca pun dipaksa mengalihkan fokus pada La Liga, di mana mereka sedikit lagi bisa mengunci gelar juara, serta bersiap untuk bertarung lagi musim depan.

"Sekarang, yang harus kami lakukan adalah segera mengakhiri La Liga dan memikirkan musim depan," pungkas Pique.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar