data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Rabu, 01 Mei 2013

Manchester United ingin beli Marchisio.

Hari kemarin pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku sudah mengantungi sejumlah nama pemain yang ingin ia bawa ke Old Trafford.

Dan kabarnya salah satu personil yang ingin Fergie beli di bursa transfer musim panas mendatang adalah gelandang Juventus, Claudio Marchisio.

Kabar ini dilontarkan oleh media-media Italia, terutama oleh Sport Mediaset. Juve sendiri disebut menunjuk Paul Pogba sebagai personil yang nantinya akan mengambil spot yang bakal ditinggal Marchisio.

Iblis Merah sendiri bukan kali pertama ini coba memboyong Marchisio, di masa lalu pemain berusia 27 tahun yang asli didikan akademi Juve ini juga pernah ditawar.

Berdasarkan pantauan pasar saat ini ditaksir harga pemain bernomor punggung 8 Bianconeri ini di rentang 30 juta hingga 27 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar