data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 05 Mei 2013

Bonucci: Juventus superpower!

Gelar scudetto Juventus musim ini menunjukkan bahwa Bianconeri adalah tim superpower. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Leonardo Bonucci setelah timnya menundukkan Palermo 1-0 (5/5).

Defender Juve tersebut juga menyatakan bahwa pencapaian timnya kali ini sudah dimulai sejak awal kompetisi. Dan sepanjang perjalanan, lanjutnya, Bianconeri telah menunjukkan dominasinya di Italia.

"Kami memulai kompetisi dengan sangat baik dan kami mendominasi. Scudetto ini menunjukkan bahwa Juventus adalah tim superpower," tegas Bonucci.

"Rahasia kesuksesan kami adalah pengorbanan, lapar dan kerendahan hati. Antonio Conte memiliki proyek bersama kami, klub percaya kepadanya dan tidak ada masalah baginya untuk bertahan," pungkasnya.

Sementara itu, para punggawa Juventus akan merayakan scudetto yang diraih dua kali berturut-turut ini dengan mengelilingi kota Turin. Mereka menggunakan bus dengan atap terbuka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar