data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Sabtu, 04 Mei 2013

” Kecantikanmu Ada Di Dalam Kesalahan ” .•♥•.¸.•*¨)¸.•*¨) ‘”.•♥•.’” (¸.•´(¸.•´.•♥•.

Aku datang atas nama Kaum Adam ” Ikhwan ” …
Tuk sampaikan resahnya pada Kaum hawa ..
“wanita Muslimah” …tuk Yang hitam indah terurai panjang …
Dengan rangka yang memang memukau setiap mata memandang …

Wahai kaum Hawa aku pernah melihat …
Melihat cahaya di balik kesalahanmu …
Yaitu wajah yang lugu Yaitu wajah yang sayu …
Yang menampakan betapa tidak ada Nilai di mata-Nya .

Kadang kau aku suka karena kepolosanmu …
Ku suka dengan senyummu yang memberi makna ketulusanmu …
Hingga akhirnya diriku ingin dekat dirimu ….
Ujung atas hingga jengkal langkah Kadang suka aku pandangi …

Wahai kaum Hawa dunia memang indah …
Namun haruskah kita larut dalam keindahan yang sementara …
Wahai Kaum Hawa kita di dunia ini ada yang menciptakan …
Pastaskah kita melawan-Nya dan selalu dalam larangan-Nya …

Namun sayang seribu sayang ,Semua itu tiada arti …
Karena kecantikanmu ada dalam kesalahan …
Memang kadang aku terhindar dari kesalahanmu ….
Namun sayang itu semua hanya bersifat sementara ….

Wahai Kaum Hawa aku ingin kau benar …
Dengan sehelai kain yang tak tembus pandang …
Kau bentuklah kain itu seperti jubah …
Lalu tutuplah si hitam yang terurai panjang itu …
Agar tampak Aura-mu yang di muliakan oleh-Nya ..

Wahai Kaum Hawa aku tidak mau …
Dirimu terjerat seumur hidupmu dalam kesalahan …
Aku ingin kau segera sadar Dan jika kau belum sadar ..
Maka berlarilah hingga kau menyadari Semua dan tahu letak kesalahanmu …

Wahai Kaum Hawa “wanita Muslimah” . . .
Aku datang Atas nama Kaum Adam ” Ikhwa ” . . .
Aku ingin kau sadar untuk segera mungkin ….
Jangan tunggu hari esok ..Karena mungkin hari esok akan mati …

Wahai Ukhti fillah “Wanita Muslimah” …
Sungguh engkau bagai mutiara indah bagi keluargamu …
Mutiara yg mereka jaga sejak kecilmu tak ingin di lukai …
Aku sedih melihat para lelaki itu Mdzalimimu,diri ini serasa tercabik” …
Karena mereka meremehkan kehormatanmu yang telah di muliakan ALLaH ….

♥•*¨*•♥•*¨*•♫♥•* JALAN YANG LURUS •♥♫•*¨*•♥•*¨*•♥

“Dan bahwa sesungguhnya inilah jalan-Ku (agama Islam) yang betul lurus,
maka hendaklah kamu menurutnya dan janganlah kamu menurut jalan-jalan
(yang lain dari Islam), kerana jalan-jalan (yang lain itu) mencerai-beraikan kamu dari jalan ALLaH, Dengan yang demikian itulah ALLaH perintahkan kamu, supaya kamu Bertakwa.”(QS.Al-An’aam :153)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar