data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 24 Mei 2013

Final Der Klassiker, Muller sebut Bayern siap tempur.

Gelandang serang The Bavarians, Thomas Muller menegaskan bahwa timnya berada dalam kondisi siap tempur, guna menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions (26/05).

Stadion Wembley akan menjadi saksi bisu ambisi dua tim Bundesliga, yang berniat menjadi penguasa (kompetisi) Eropa pada musim ini. Sebelum menembus final, Bayern Munich sukses melewati Barcelona FC di babak semifinal. Sementara Robert Lewandowski dkk sukses melukai Real Madrid dengan agregat tipis 4-3.

Muller yang menjadi pemain krusial bagi Bayern dalam dua empat laga terakhir di Liga Champions, mengatakan timnya telah siap dan termotivasi untuk pulang ke Allianz Arena dengan membawa trofi.

"Kami telah berlatih keras dan saya pikir Bayern tak memiliki kelemahan di setiap lini. Para pemain bersemangat menjelang laga final dan bertekad meraih penghargaan tertinggi bagi klub," ujar Muller seperti dilansir UEFA.

"Jadwal Bayern terbilang padat, namun kami sanggup melewatinya tanpa kebobolan; kami sangat siap untuk laga esok hari," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar