data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 24 Mei 2013

Preview: Dortmund vs Bayern Munich, Raja Eropa.

Siapa pun nanti antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich yang menang di Wembley mereka akan menjadi Raja Eropa yang berasal dari Jerman.

Final Liga Champions yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga, 26 Mei 2013 waktu Indonesia kota London akan menjadi panggung Der Klassiker, dua wakil Bundesliga bersaing demi predikat Raja Eropa.

Rivalitas keduanya di pentas domestik akan dibawa ke ajang Liga Champions, Dortmund yang dilompati Munich sebagai juara Bundesliga akan melampiaskan dendam.

Sedangkan FC Hollywood jelas ingin membayar kegagalan mereka selama ini di UCL, belakangan mereka hanya nyaris dan selalu nyaris juara. Terakhir musim kemarin mereka kalah adu penalti dari Chelsea di rumah sendiri.

Salah satu tokoh yang disorot Mario Goetze sayangnya dipastikan absen, cederanya tak bisa pulih tepat waktu dan bakal membuatnya tampil melawan calon klubnya musim depan. Perannya mungkin akan digantikan Kevin Grosskreutz.

Untuk lini belakang Juergen Klopp akan tetap memainkan Lukasz Piszczek yang menunda operasinya, Mats Hummels pun siap tampil melawan bekas klubnya usai pulih dari cedera minor.

Di kubu lawan salah satu hal yang masih jadi misteri ialah siapa yang bakal diturunkan Jupp Heynckes guna menemani Dante di jantung pertahanan. Lubang yang ditinggal Badstuber bakal diisi oleh salah satu di antara Jerome Boateng atau Van Buyten.

Toni Kroos juga sudah dipastikan tak ikut ambil bagian karena cedera otot yang ia dapatkan kontra Juventus silam, artinya Robben akan tetap di kanan sedang Muller akan menyokong striker tunggal Mario Mandzukic.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Final Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Bayern Munich ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV, Minggu (26/5) pukul 01.45 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:

Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Gundogan, Bender; Blaszczykowski, Reus, Grosskreutz; Lewandowski.

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Buyten, Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Robben, Muller, Ribery; Mandzukic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar