data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 12 Mei 2013

Pesan Sir Alex buat United.

Suasana emosional mewarnai perpisahan Sir Alex Ferguson dengan Manchester United di Old Trafford.

Setelah menang 2-1 atas Swansea City, Minggu (12/5), yang merupakan laga kandang terakhirnya bersama United, Sir Alex menyampaikan beberapa hal di hadapan para penonton yang memerahkan stadion.

Manajer yang telah mempersembahkan 38 trofi selama 26 tahun lebih "berkuasa" di Theatre of Dreams itu berkata:

Sebelum berbicara panjang lebar, saya ingin menyampaikan penghormatan untuk Paul Scholes, yang pensiun hari ini. Dia adalah salah satu pemain terhebat yang pernah dimiliki kub ini. Saya juga mendoakan agar Darren Fletcher cepat sembuh dan segera kembali ke tim.

Saya ingin mengingatkan kalian semua bahwa, selama kita mengalami periode-periode buruk di sini, klub selalu mendukung saya. Para direksi, staf, dan semua pemain juga mendukung saya. Tugas kalian sekarang adalah melakukan hal serupa kepada manajer kalian yang baru.

Jika kalian mengingat semua gol dramatis, kekecewaan, dan masa-masa indah - itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa. Itu berkat kalian.

Saya sangat beruntung sudah mendapat kesempatan untuk menangani beberapa pemain terbaik di negeri ini. Para pemain ini telah memenangi liga dengan cara yang fantastis. Jadi, selamat untuk kalian.

Kepada Manchester United, terima kasih. Bukan hanya kepada para staf, tetapi kalian semua. Kalian adalah hal paling fantastis yang pernah terjadi dalam hidup saya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar