data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 10 Juli 2012

Seorang pria pamer alat kelamin di atas KRL.

Penumpang KRL Commuter Line jurusan Bogor-Tanah Abang pagi ini mendadak heboh. Seorang pria tiba-tiba mengeluarkan alat kelaminnya dan memamerkannya pada penumpang KRL.

"Kejadian tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Di sekitar Stasiun Sudirman," ujar koordinator KRLmania Nurcahyo kepada merdeka.com, Selasa (10/7).

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu telah diamankan di Stasiun Karet. Dia diduga mengalami kelainan seksual.

Menurut Nurcahyo, kasus seperti ini sudah beberapa kali terjadi. Sayangnya tidak semua korban berani melaporkannya pada petugas.

"Kalau dari mulut ke mulut sudah beberapa kali. Tapi kalau yang laporan resmi ke KRL mania dan pelakunya diamankan baru pertama ini sepanjang 2012," kata dia.

Sementara itu Makmur Syaheran, General Manager Corporate Secretary PT KAI Commuter Jabodetabek mengaku masih mencari data soal pelecehan ini. 

"Saya lagi rapat. Nanti saya informasikan," katanya saat dihubungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar