data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 10 Juli 2012

Laki-laki dengan kelainan seks hantui penumpang KRL.

Pagi ini seorang pria tiba-tiba memamerkan alat kelaminnya di atas KRL Commuter Line Bogor-Tanahabang. Kasus seperti ini diduga bukan yang pertama kali terjadi. 

"Dulu pernah juga terjadi. Ada pria di gerbong sebelah yang tiba-tiba mengeluarkan alat kelaminnya. Karena kesal ada yang teriakin pria itu copet. Pria aneh itu langsung lari ketakutan pas kereta berhenti," ujar Tiwi, seorang pengguna setia KRL saat berbincang dengan merdeka.com, Selasa (10/7).

Gadis yang baru lulus kuliah ini menuturkan ada pengalaman yang lebih seram saat menumpang KRL ekonomi. Saat itu dia merasa ada pria yang tiba-tiba memepetnya dari belakang.

"Ternyata dia menggesek-gesekan sesuatu," ujar Tiwi merinding.

Namun seperti kebanyakan penumpang lain, Tiwi enggan melapor. Padahal jika melapor pelakunya bisa ditangkap polisi.

"Mau lapor malu," aku Tiwi.

Penumpang KRL Commuter Line jurusan Bogor-Tanah Abang pagi ini mendadak heboh. Seorang pria tiba-tiba mengeluarkan alat kelaminnya dan memamerkannya pada penumpang KRL.

"Kejadian tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Di sekitar Stasiun Sudirman," ujar koordinator KRLmania Nurcahyo kepada merdeka.com, Selasa (10/7).

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu telah diamankan di Stasiun Karet. Dia diduga mengalami kelainan seksual.

Menurut Nurcahyo, kasus seperti ini sudah beberapa kali terjadi. Sayangnya tidak semua korban berani melaporkannya pada petugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar