data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 29 Juli 2012

FPI Konsisten Berantas Maksiat.

Seperti yang sudah di perkirakan hasil monitoring FPI di berbagai daerah ternyata masih banyak di temukan tempat-tempat yang mengasongkan maksiat, miras, perjudian, peredaran narkoba di saat umat islam sedang menjalankan ibadah di malam bulan ramadhan, mana kinerja Satpol PP dan Polisi yang sesumbar akan menindak tempat hiburan malam yang berani mengasongkan maksiat, perjudian, miras dan peredaran narkoba..???

Dewan Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW-FPI) Bandung Raya menegaskan akan tetap konsisten memberantas kemaksiatan, termasuk saat dan sesudah Ramadan. Itu demi menjaga agar kemaksiatan tidak terus berkembang, khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya.apapun resiko nya kita bersama FPI akan terus berjuang.
“FPI akan siap dan tetap berjalan, konsekuen dengan tugasnya,” ujar Ketua Dewan Syuro dan Keamanan Ketertiban FPI Bandung Raya, Soirin Ahmad Abdullah usai melakukan sweeping ke sejumlah tempat maksiat dan peredaran miras di Kota Bandung, Sabtu (28/7) malam.
Selama kemaksiatan masih ada, FPI akan terus bergerak dan mengupayakan ‘pembersihan’. “Di manapun dan siapapun, kita akan konsekuen membersihkan tempat maksiat tersebut,” tegasnya.
Meski begitu, FPI menegaskan tidak akan melanggar hukum dalam upaya membersihkan maksiat. Kordinasi dan kerja sama dengan pemerintah atau polisi akan dilakukan. “Demi menjaga keamanan dan ketertiban, kita tidak bisa main hakim sendiri. Kita akan selalu kordinasi dengan aparat,” jelas Soirin. 
Kalau memang Polisi melarang FPI dan umat islam melakukan penertiban tempat maksiat selama bulan ramadhan seharus nya Polisi dan pemda berani menindak tempat-tempat maksiat yang berani mengotori bulan ramadhan dengan berbagai macam maksiat di berbagai daerah.

Oleh : Adul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar