data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 17 Juli 2012

Langit Kelam Palestina.

Resah hati ini ketika aku mendengar kabarnya
Ringkih jiwa ini ketika aku menatap wajah-wajah deritanya
Aku terdiam termenung tanpa suara
Aku kaku membisu seperti tak punya asa
Saat letusan senjata menimpa anak-anak kecil tanpa dosa.
Aku seperti kaku tak bernyawa
Saat peluru-peluru meluncur kencang
Menghujam tubuh-tubuh mungil pengejar mimpi..
Langit tak lagi cerah
Kelam pekat tak bercahaya
Penat.. perih,merintih menjadi satu
Lalu berganti menjadi kelabu
Tubuh ini bergetar
Saat melihat anak-anak kecil bersautan
Aina ummi…..?? Aina abi…..??
Ia memutar balikan tubuh mungilnya
Aina ummi…..?? Aina abi…..??
Namun sebuah peluru menimpa tubuh mungilnya
Saat itu pula .. aku tak dapat lagi melihat sosoknya
Aku menjerit sakit..
Saat para zionis yahudi tak lagi punya hati
Anak-anak yang seharusnya belajar mengaji dan menata mimpi
Namun ia gundah mencari ummi dan abi..
Aku seperti tubuh tanpa kaki
Menapak sunyi pada aliran darah bumi
Merintih hati saat semua sirna..
Tiada lagi senyum dan tawa yang terpancar
Hanya raut wajah kesungguhan tuk melawan
Kami telah menjadi saksi
Atas apa yang telah terjadi..
WAHAI ZIONIS !!!
Dengarkanlah..
atas apa yang kamu lakukan hari ini..
atas kebiadabanmu saat ini
maka laknat Allah suatu saat akan menimpa kalian..
WAHAI ZIONIS !!!
Percayalah..
Atas peluru-peluru yang kau lontarkan pagi ini..
Atas tubuh-tubuh yang kau perangi kali ini..
Maka adzab Allah akan tiba suatu saat nanti..
Kami akan menjadi saksi..
Kami akan menjadi saksi..
Atas segala kekejian dan ketidakmanusiaan
WAHAI PALESTINA…
Doa ini tak akan surut oleh arus waktu..
Air mata ini tak akan henti mengharap kebebasanmu..
Hanya teriakan semangat yang bisa kukumandangkan..
WAHAI PALESTINA…
Raga ini tak akan goyah menanti kemenanganmu..
Jiwa ini tak akan pupus mengharap tawamu..
Aku akan menjadi saksi atas kemenanganmu..
Kemenanganmu atas zionis laknatullah..
WAHAI PALESTINA..
Takkan kubiarkan langitmu kelam tanpa cahaya
Aku, dia,mereka,kita semua akan senantiasa berdoa
agar kelak tanah para syuhada akan disinari cahaya kemenangan dari-NYA
Percayalah Pada kuasa-NYA… Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar !!!

Semoga bisa menambah semangat tuk membantu saudara-saudara kita dibumi palestina sana,mungkin hari ini kita belum sanggup tuk terjun langsung membantu mereka,paling tidak semangat dan doa dari kita akan mengiringi langkah perjuangan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar