data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 24 Januari 2013

Peringatan Maulid, FPI Minta Umat Islam Berintropksei. FPI Siap Gagalkan Maksiat Festival Tahun Baru Bila Kembali Dilakukan.

Jakarta - Puluhan ribu massa Front Pembela islam (FPI) berkumpul di markas besar FPI Jl. Petamburan Jakarta Pusat. Mereka berkumpul dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1486 dan bertemakan ‘Tegakan Syariat, Raih Rahmat Indonesia Selamat’.

FPI menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak atas terselenggaranya Maulid Nabi Muhamm
ad SAW.

“Peringatan Maulid ini jadikan sebagai instropeksi kepada kaum umat Islam semua khususnya warga Ibu kota Jakarta atas musibah banjir yang terjadi akhir-akhir ini,” demikian kata Ketua FPI Habib Rizieq Shihab di kantornya saat ceramah, Rabu (23/1).

Dirinya juga mengingatkan kepada Gubernur DKI dan Wagub DKI Jokowi-Ahok serta aparatur Negara untuk tidak mempersulit proses perizinan acara Maulid Nabi di kantornya.

“Kenapa umat Islam ingin merayakan Maulid Nabi dengan menutup Jl. MH Thamrin saja dipersulit sedangkan perayaan Tahun baru 1 Januari yang notabene penuh maksiat, Jl. Protokolnya boleh ditutup,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mendesak kepada Jokowi-Ahok agar tidak menyelenggarakan kembali malam festival tahun baru. Jika hal itu tetap dilakukan maka pihaknya akan siap menggagalkannya.

“Jangan salahkan kami kalau kami selalu yakin bahwa terjadinya musibah terjadi karena berkaitan dengan kemungkaran dan kemaksiatan yang merajalela. Kami tidak benci kepada Jokowi Ahok tapi jangan ulangi kesalahan dikemudian hari. Kalau tahun depan Sudirman – MH Thamrin dipakai lagi untuk maksiat maka kami siap gagalkan dan saya akan kerahkan seluruh laskar bubarkan panggung maksiat itu,” pungkasnya
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar