data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 04 Januari 2013

Pemain Arsenal Menyelesaikan Hafalan 19 Juz Saat Masa Cedera.

ARSENAL.(voa-islam.com)  - Ketika seorang santri yang terkondisikan suasananya dengan seabrek aktivitas ngaji dan ditambah lagi pondoknya fokus pada tahfizul Qur’an, maka wajar jika sang santri mampu menghafal Al-Qur’an dengan mudah dan cepat. Tapi yang satu ini jarang.

Jum’at, 04 January 2013, pesepakbola Arsenal asal Perancis, Abu Diaby, telah menyelesaikan hafalan Al-Qur’an 19 juz. Hal itu ia peroleh selama masa istirahat yang dia dapat dari timnya karena mengalami cedera.

Abu Diaby tertimpa musibah cedera ketika Diaby di London antara Arsenal dan Chelsea, otot pahanya sobek. Laporan Pers Indonesia mengatakan bahwa Dai Muslim, Muhammad bin Adam, mempublikasikan fotonya dengan pemain asal Perancis itu di jejaring sosial Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar