data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 07 Januari 2013

Demba Ba Sedekahkan Gajinya untuk Orang Miskin.

LONDON -- Uang, menjadi alasan Demba Ba menerima pinangan Chelsea. Tapi, penyerang beragama Islam itu ternyata memiliki niat mulia dibalik motivasinya hijrah ke London.
Ba hampir pasti hijrah ke Chelsea dan meninggalkan Newcastle United. Ba tak menapik gaji besar yang ditawarkan the Blues menjadi alasan, ia bersedia menanggalkan jersey hitam-putih milik Newcastle.
Jika proses transfer berjalan mulus, penyerang asal Senegal itu bakal dipasang pelatih Rafael Benitez pada babak ketiga Piala FA, Sabtu (5/1).
Chelsea kabarnya akan membayar 90 ribu poundsterling (Rp 1,4 miliar) per pekan kepada Ba. Nilai itu tentu saja menggiurkan. Sebab, Ba hanya menerima gaji 20 ribu poundsterling (Rp 313 juta) per pekan dari Newcastle.
Meski penyerang 27 tahun itu mengaku tergiur bayaran besar, tapi Ba menyakini uang tersebut bukan hanya untuk dirinya.
"Sesuatu yang mudah saya berikan kepada orang lain adalah uang. Selain diri sendiri, saya juga menjadi tulang punggung keluarga. Saya takkan melupakan orang-orang miskin," katanya kepada the Daily Telegraph.
Ba menyatakan uang yang didapatkannya bukan untuk dihabiskan sendiri. "Saya akan bersedekah kepada orang-orang yang membutuhkan. Ayah saya hidup di Senegal dan ibu saya pulang ke Senegal lima bulan dalam satu tahun. Mereka berasal dari desa yang sama dan tahu bagaimana caranya bersedekah kepada yang membutuhkan," papar Ba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar